Menu Home
EDITORIAL BOARD |
REVIEWERS |
AUTHORS GUIDELINES |
PEER REVIEW PROCESS |
FOCUS AND SCOPE |
PUBLICATION ETHICS |
COPYRIGHT TRANSFER FORM |
AUTHOR FEES |
OPEN ACCESS POLICY |
JUMPE ini fokus pada pengembangan Ilmu Pengetahuan Manajemen Pemasaran yang merupakan wadah untuk publikasi ilmiah dan media pertukaran informasi serta karya ilmiah bagi para akademisi. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian Indragiri Reserach Center (ingreat) di bawah naungan Yayasan Alfaizan Putra Harapan Indragiri. Di mana dalam setahun karya ilmiah yang diterbitkan empat kali yaitu Bulan Agustus-Oktober, November-Januari, Feb-April, Mei-Juli. Diharapkan dengan adanya JUMPE ini dapat memperluas dan meningkatkan kinerja akademis dan pengembangan ilmu Manajemen Pemasaran.
JUMPE ini fokus pada pengembangan Ilmu Pengetahuan Manajemen Pemasaran yang merupakan wadah untuk publikasi ilmiah dan media pertukaran informasi serta karya ilmiah bagi para akademisi. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian Indragiri Reserach Center (ingreat) di bawah naungan Yayasan Alfaizan Putra Harapan Indragiri. Di mana dalam setahun karya ilmiah yang diterbitkan empat kali yaitu Bulan Agustus-Oktober, November-Januari, Feb-April, Mei-Juli. Diharapkan dengan adanya JUMPE ini dapat memperluas dan meningkatkan kinerja akademis dan pengembangan ilmu Manajemen Pemasran.